Selasa, 14 Februari 2012

Kayang Agnes Sihir Fans Berat


sumber : http://cdn01.digaku.com/

Kayang Agnes Sihir Fans Berat
Konser bertitel Save A Teen yang menyuguhkan suara emas Agnes Monica dan Citra Scholastika di Balai Kartini Jakarta, Jumat (2/12), seolah menyihir ribuan penonton.

Konser yang diselenggarakan untuk penggalangan dana bagi penerus bangsa yang putus sekolah itu dimulai pukul 20.30 WIB. Lebih dulu, Sampoerna Choir membuka konser dengan lagu Kicir-Kicir.

Mengenakan busana kompak, merah, Sampoerna Choir mampu menarik perhatian para penonton. Tak lama berselang, muncul Citra menggunakan busana cokelat dipadu rok hitam yang melilit di antara pinggang. Jebolan Indonesian Idol ini pun tampil memesona.

Ada lima lagu yang dibawakan secara akustik ala Citra. "Selamat malam Balai Kartini. Senang sekali rasanya bisa hadir di acara ini. Acara yang sangat berarti untuk Citra karena dapat tampil dengan diva Agnes Monica," kata Citra disambut riuh penonton.

Senandung Menghujam Jantungku, C.I.N.T.A, Mau Dibawa Ke Mana, Alamat Palsu dan Every Body Knew menjadi pembuka yang manis di ujung pekan. Sempat menunggu sekitar 30 menit pasca-penampilan Citra, penyanyi yang malang melintang di dunia, Agnes Monica, nongol bersama dancernya.


"Good Nigth every body let's sing together," teriak Agnes. Mengenakan tank top berwarna gelap dipadu celana pendek yang chic, Agnes bak penawar rindu dan lelah fansnya. Sebelum mencapai arena konser, para penonton harus berjubel antre.

Lagu Kau Godai Aku Lagi pun segera diluncurkan Agnes sebagai menu pembuka. Total delapan lagu yang dilantunkan Agnes sesuai janjinya saat menggelar jumpa pers sebelumnya. Bukan Agnes Monica jika saat bernyanyi di atas panggung tak dibarengi dance yang enerjik
Dia berjingkak bersama dancernya di setiap lagunya. Namun, saat membawakan lagu Matahariku, Agnes terlihat tampil intim dengan para penonton yang didominasi para penggemarnya.

Berbeda pada senandung Temperature, Agnes melakukan adegan yang tak biasa. Yakni kayang seraya bernyanyi. "Kalian suka dengan apa yang aku lakukan tadi? Mau yang lebih? Oke sekarang kita lanjutkan dengan lagu sangat jujur dari beberapa yang pernah aku buat," katan Agnes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar