Kamis, 02 Februari 2012

Debat Agnes dengan Dhani dan Anang , Masalah Indonesian Idol 2012

Debat Dhani - Anang, Agnes Monica

Kapanlagi.com - Ada yang baru dalam suasana Indonesian Idol 2012 ini. Anang Hermansyah, Agnes Monica, dan Daniel Mananta memang sudah tak asing lagi dalam program ini. Yang lain dari biasanya adalah kehadiran Ahmad Dhani sebagai juri di sini. Masing-masing juri pun punya pendapat mereka masing-masing soal idol tahun ini.



"Ya kepengennya pasti lebih baik lagi. Tahun lalu udah menghasilkan Citra. Tahun lalu pemenangnya Igo, tapi yang udah dikenal di industri musik kan Citra. Jadi ya cari yang lebih baik terus," ungkap Anang. "Mudah-mudahan dengan konfigurasi juri yang sekarang, bisa menghasilkan superstar yang lebih baik lagi," imbuhnya.



Sedangkan Agnes Monica, kali ini turut serta menjadi juri daerah di Bandung dan Jakarta. "Terlalu dini untuk pilih favoritku. Kita lihat aja nanti. Kan hari ini juga masih ada penjurian," ungkap penyanyi yang baru saja pulang dari Brazil ini.

Juri baru, Ahmad Dhani pun angkat bicara tentang dipilihnya dia menjadi juri untuk Indonesian idol sesi ini. "Kenapa saya dipilih jadi juri, karena RCTI dan fremantle ingin menghasilkan sesuatu yang berbeda. Kalo Citra kan seleranya mas Anang kan?" ujar Dhani.

Dari sini, terjadilah sedikit perdebatan antara Dhani dan Anang. Dhani mengungkapkan bahwa selera Anang adalah penyanyi semacam Citra, dan Anang pun menantangnya untuk membuktikan seperti apa selera Dhani. "Ya makanya kita buktiin selera lo kayak apa," ujar Anang.

"Alahh podo-podo Suroboyone wae la lo la lo," timpal Dhani berkelakar. "Ya, Masing-masing kita kan seleranya beda. Lebih berwarna lah. Kayak mas Anang kan ada Anang Idol sebelumnya. Lho iya kan, Syahrini itu kan jebolannya Anang Idol. Jadi gini lo, Tata Mahadewi, Afgan, Vidi itu juga ga masuk di Idol. Padahal dulu mereka itu ikut audisinya. Jadi kan ada sesuatu yang kita tidak tahu. Padahal mereka berpotensi. Kurang diolah saja sebenernya," imbuh Dhani memaparkan.

Sedangkan Agnes yang berada di antara Anang dan Dhani hanya bisa pasrah. "Tuh kan bisa kebayang posisi saya seperti apa," ujar Agnes. (kpl/dis/dew)

sumber : http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/a/agnes_monica/berita/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar