Rabu, 21 Maret 2012

Konser Agnes Monica In Korea

Mimpi Agnes Konser Di Korea
AGNES Monica berubah drastis. Tubuhnya kini terlihat jauh lebih kurus. Tak tanggung-tanggung, Agnes mengatakan, berat badannya memang turun hingga sembilan kilogram. Kehilangan berat sebanyak itu bukan karena Agnes sakit, apalagi tergantung obat-obatan terlarang. Ini ada hubungannya dengan rencana Agnes menggelar kembali konser di Korea Selatan, Mei mendatang. "Kemungkinan besar aku akan kembali ke Korea (Selatan) untuk konser lagi," ucap Agnes yang kini berambut pendek di Jakarta, baru-baru ini.
Menjelang konser besar, Agnes bersama tim memang selalu menjalani latihan ketat. Untuk latihan menari saja, Agnes dan kawan-kawan berlatih setiap hari, selama 2 jam penuh. "Kalau mau ada show atau ada apa yang pasti besar memang kita akan lebih gila latihannya," ujar Agnes.
Peta menuju kiprah Agnes go international bagi semakin jelas. Dalam waktu dekat, pelantun Cinta Tak Ada Logika ini berkolaborasi dengan kelompok vokal terkenal asal Amerika Serikat, Boyz Two Men. "Ada sedikit mungkin kolaborasi sama aku atau ada bekerja sesuatulah sama aku," ucap Agnes.(Zq) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar