Selasa, 20 Maret 2012

Ngetop, Agnes Monica Susah Cari Pacar

Ngetop, Agnes Monica Susah Cari Pacar 

Siapa tak kenal Agnes Monica? Penyanyi itu memiliki segudang prestasi hingga go international. Namun di balik kesuksesannya di karir, Agnes Monica sulit mencari kekasih.

Agnes memilih tertutup dalam hal asmara, itu disebabkan banyaknya perhatian dari orang-orang terdekat.


"Ya dari dulu, aku kalau masalah asmara enggak pernah ngomong ya. Karena istilahnya kita nyatuin dua orang aja susah kan, belum lagi misalnya pendapat keluarga, pendapat dari orang-orang terdekat, itu saja kan kita udah repot. Istilahnya kalau kita PDKT (pendekatan) baru saja mengenal sudah banyak yang pengen tahu," kata Agnes saat ditemui di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/2/2012).

Agnes juga memilih untuk tertutup karena memiliki masalah pribadi yang tidak ingin dipublikasikan.

"Jadi buat aku, untuk masalah percintaanku istilahnya aku sudah belajar untuk tidak, maksudnya enggak mau ngomong saja gitu karena personal life. Sebenarnya tanggung jawab aku ke publik itu adalah karirku, gini gini karena aku naiknya juga bukan karena kehidupan pribadiku," tandas Agnes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar