Minggu, 18 Maret 2012

Karakteristik penjurian Agnes Monica

Agnes Monica
Agnes Monica salah satu  juri Triple A ini, untuk kedua kalinya terpilih menjadi juri Indonesian Idol. Kemampuan Agnes sebagai juri dengan komentar-komentarnya yang tajam pada Indonesian Idol tahun 2010, masih memberikan kesan bagi pemirsa dan kontestan Indonesian Idol.  Deretan prestasi dan pengalaman yang telah diraih gadis kelahiran Jakarta, 26 tahun lalu ini, tentunya menjadi alasan utama bagi tim Indonesian Idol 2012 memilih Agnes sebagai satu-satunya juri wanita di program talent search terbesar ini.

Kesuksesan sang International Awards Singer di kancah pertelevisian Indonesia diawali ketika Agnes menjadi penyanyi sekaligus presenter untuk program anak Tralala Trilili yang tayang di RCTI di era 90-an. Kiprahnya semakin berkembang saat Agnes beranjak dewasa. Deretan penghargaan seakan tak henti untuk memilih Agnes Monica menjadi yang terbaik. Tidak hanya dari bidang tarik suara, Agnes Monica juga kerap menyabet penghargaan kategori seni peran.

Peraih Best Female Singer pada ajang AMI Awards 2011 ini berhasil melakukan gebrakan baru di dunia musik Internasional dengan tampil di American Music Awards pada tahun 2011  dan tampil dihadapan publik negara Brazil dalam rangka tur Esencial  di tahun yang sama. Saat itu Agnesmenyanyikan lagu dalam bahasa latin dengan lancar yang mendapat sambutan yang luar biasa dari publik Brazil. Tak hanya itu, Agnes Monica juga berhasil merilis single barunya yang berduet dengan penyanyi kenamaan dunia, Michael Bolton yang berjudul “Said I Love You But I Lied”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar