Rabu, 21 Maret 2012

Agnes Monica Siap Terima Shorty Awards

Agnes Monica Siap Terima Shorty Awards

Akhir bulan Februari lalu, nama Agnes Monica tercatat sebagai Penyanyi Terbaik di Shorty Awards 2012. Bukan hanya itu, namanya juga terukir di beberapa kategori lainnya seperti Best Fashion, Best Actress, Best Music, dan Best Celebrity.

Pastinya rasa bangga itu tidak hanya dirasakan Agnes seorang. Bahkan seluruh bangsa Indonesia yang telah berpartisipasi dalam ajang ini, juga ikutan senang karena nama Indonesia mampu berjaya di kancah internasional.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Shorty Awards ini sendiri merupakan ajang tahunan yang awalnya ditujukan pada orang-orang terbaik di berbagai bidang yang memanfaatkan situs mikro-blogging Twitter. Ajang ini mulai berkembang sejak 2008 dan mencakup situs jejaring sosial lainnya seperti Tumblr, YouTube, Facebook, hingga Foursquare. Sedangkan sistem pemilihan pemenangnya sendiri dilakukan dengan voting.

Nah, atas dukungan masyarakat terhadap Agnes inilah yang akhirnya membuat Indonesia memenangkan penghargaan dalam ajang ini untuk pertama kalinya sejak 4 tahun digelar. Nama Agnes terukir jelas di urutan pertama - bahkan mampu mengalahkan nama sebesar Justin Bieber dan Greyson Chance.

Di ajang ini, Agnes berhasil meraih puluhan ribu suara di antaranya:

   1. Kategori Singer Shorty Awards Leaders sebanyak 8414 suara, mengalahkan Justin Bieber (6640 suara) dan Greyson Chance (2174 suara). 
   2. Kategori Fashion Shorty Award Leaders sebanyak 1467 suara, mengalahkan Sarah Wright (1441 suara) dan Lady GaGa (75 suara).
   3. Kategori Actress Shorty Award Leaders sebanyak 1249 suara di urutan keempat, dengan tahta dipegang Selena Gomez (3114 suara), Rosmeri Marval (1521 suara), dan Miley Cyrus (1314 suara).
   4. Kategori Music Shorty Award Leaders sebanyak 1240 suara di urutan kelima. Urutan pertama diduduki Demi Lovato (4666 suara) dan kedua Miley Cyrus (4440 suara).
   5. Kategori Celebrity Shorty Award Leaders sebanyak 553 suara di urutan ke-10. Pertama ditempati Kim Jae Joong dari JYJ (2689 suara) dan kedua oleh Justin Bieber (2317 suara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar