Kamis, 15 Maret 2012

Agnes Monica Bintang Iklan Clear

Agnes Monica Bintang Iklan Clear
Agnes Monica Bintang Iklan Clear Artis cantik yang seksi Agnes Monica dengan segudang gaya yang penuh sensasi dan memiliki banyak talenta,baru-baru ini dikabarkan telah digaet oleh perusahaan dari shampo clear. Berikut adalah berita yang saya kutip dari detik.com.

Agnes Monica adalah artis cantik yang mampu memberikan inspirasi bagi kawula muda di tanah air. Pada tanggal 9/12 yang lalu dari perusahaan shampo clear yang mengadakan acara, Black Area by Clear di beritakan menggandeng si cantik Agnes Monica untuk menjadi Brand Ambassador-nya yang baru,dalam acara tersebut.

Agnes yang mempunyai gaya,yang menjadikannya sebagai trendstter,dengan style-nya yang unik itu,membuat diri-nya menjadi lengkap dan menjadikannya sebagai personifikasi dari semua value yang di gelar Clear,yaitu Music,Style,Breakthrough. Dengan rambut Agnes yang sehat dan bebas dari ketombe itu memberikan prestasi nasional maupun di kancah internasional yang dapat di peroleh Agnes dalam meraih prestasi yang membanggakanbagi dirinya. Kami memilih Agnes untuk menjadi the new Brand Ambassador of Clear,adalah alasan yang tepat dari Clear. Dan Clear merasa bangga membawa Agnes sebagai Brand Ambassador Clear yang dikenal secara global," kata Mona Majid yang menjadi senior menejer dari Clear.

"Dengan keterlibatan saya di sebuah brand shampo yang terkenal luas secara global ini yaitu Clear,tentunya dapat berjalan bersama mimpi saya untuk go international and never stop to make the breakthrough in my life. So i'm really happy and excited!," kata Agnes mengungkapkan perasaannya.

Total yang dihasilkan Agnes sampai saat ini adalah tiga studio dan juga tiga album mini miliknya. Agnes juga merilis album greatest hits pada awal tahun 2011 yang berjudul,"Agnes is my name."   Agnes juga pernah berkolaborasi dengan para penyanyi dari negeri-nya sendiri,diantaranya dengan Melly Goeslaw,Erwin Gutawa,dan Dewiq,bahlan Agnes juga mengadakan kolaborasi dengan penyanyi dari kalangan internasional seperi Keith Martin dan Michael Bolton.
Agnes Monica Bintang Iklan Clear
Agnes terpilih menjadi host international di Amerika Serikat dalam acara Red Carpet Music Awards yang digelar di Los Angeles pada akhir tahun 2010. Karirnya tak habis dengan begitu saja untuk meraih prestasi,terbukti dari ajang bergengsi 2011 MTV Europe Music Awards, Agnes mendapatkan penghargaan dengan memperoleh nominasi dalam kategori Worldwide Acts-Asia Pacific.  Semangat yang membara dari diri Agnes untuk meraih mimpinya ternyata tak hanya sia-sia,yang ternyata selama ini dia bisa di bilang cukup berhasil dengan begitu banyak perolehan yang yang diterimanya,diantaranya penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia,Panasonic Award,Indigo Award, serta MTV Indonesia Award. Ia juga menjadi "Best Artist Asian Award," pada Asia Song Festifal di tahun 2008 dan 2009 di Seoul,Korea Selatan.
Agnes bergabung dengan generasi muda yang lainnya menjadi Brand Ambassador Clear,seperti Sandra Dewi,Sherina Munaf,Ello,dan Irfan Bachdim serta Brand Ambassador International,Cristiano Ronaldo.  "Saya bangga dan senang sekali bisa menjadi bagian dari keluarga besar Clear menjadi Brand Ambassador yang baru dari Clear dan di sandingkan dengan deretan Ambassador Clear yang lainnya," ungkap Agnes dengan penuh semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar